-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrakan dengan Truk

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pengendara Motor Meninggal Usai Tabrakan dengan Truk


Grobogantoday.com - Tabrakan antara sebuah sepeda motor dan sebuah truk terjadi di Jalan Umum Desa Cingkrong menuju Desa Candisari, tepatnya di Dusun Kebonagung, Desa Candisari Kecamatan Purwodadi, Rabu(22/7/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Pengemudi sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, tabrakan antara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi  K-2923-BBF dengan truk dengan nomor polisi H-1937-ES terjadi saat lalu lintas tidak begitu ramai.  

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Azizah Nurul Aini(18), warga Dusun Kedaton, Desa Pulorejo  dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian,  di pinggir jalan sebelah kiri ada tumpukan pasir. Pengendara sepeda motor menghindari  tumpukan pasir dan mengakibatkan sepeda motor oleng ke kanan.

"Pada saat bersamaan dari arah selatan menuju ke utara ada truk dengan nomor polisi H-1937-ES, yang dikemudikan Agung Mustajib(45), warga Jetis,  Karangrayung. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan pun tak terelakkan," jelas Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Candra. 

Akibat benturan yang cukup keras,  mengakibatkan pengendara sepeda motor  Honda Vario terjatuh dari kendaraan dan mengalami luka – luka. 

"Korban akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian. Korban dibawa ke RS. Yakkum Purwodadi," ujar Iptu Candra.(RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post