-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
PMI Grobogan Bagikan Paket Pencegahan Covid

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

PMI Grobogan Bagikan Paket Pencegahan Covid



GROBOGANTODAY.COM -  Pembagian paket disinfektasi sebanyak 45 buah, paket pencegahan covid-19 (96 buah), dan nasi kotak (50 buah) dilakukan PMI Grobogan dalam rangka Ulang Tahun PMI ke-75. Yakni dengan menyasar tukang becak yang manggal di sejumlah titik, pedagang kaki lima, dan awak bus. Pemberian paket tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 di Grobogan.


Ketua PMI Grobogan Moh Sumarsono mengatakan dalam situasi covid-19 membuat sejumlah pihak turut prihatin. Sebagai organisasi kemanusiaan, PMI Grobogan turut andil dalam upaya-upaya pencegahan penularan penyakit karena virus korona.


‘’Kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian kami dan mempromosikan kesehatan guna mencegah covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, PHBS,” katanya didampingi Kepala Markas PMI Grobogan Jasman, Jumat (18/9).


Dalam masa pandemi covid-19, PMI Grobogan juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum. Selain itu, pihaknya juga membagikan handsanitazer, masker, dan menyosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat.


‘’Kami berterimakasih pada teman-teman relawan, baik itu PMR, KSR, dan TSR PMI Grobogan. Ini merupakan tugas bersama dalam memberikan kesadaran pada masyarakat untuk ikut mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.



Tak hanya itu, PMI Grobogan juga terjun langsung ke lapangan dalam penanganan bencana. Seperti saat musibah kekeringan saat  ini, PMI Grobogan telah memiliki armada truk tangki sendiri untuk penyaluran bantuan air bersih.


‘’Jika butuh bantuan air bersih bisa menghubungi kami,” tuturnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post