-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bawaslu Grobogan Turunkan Baliho dan Spanduk Bergambar Calon Petahana

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bawaslu Grobogan Turunkan Baliho dan Spanduk Bergambar Calon Petahana



GROBOGANTODAY.COM - Setelah penetapan Pasangan Calon (Paslon) di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Grobogan menurunkan baliho dan spanduk program pemerintah yang memuat foto petahana.



Sebab, hingga saat ini masih banyak di dapati baliho petahana masih terpajang. Seperti halnya baliho himbauan Covid-19 yang banyak didapati hingga saat ini.



" Hari ini kita lanjutkan kegiatan kemarin, yakni menurunkan alat  peraga yang memuat program pemerintah dan calon petahana," jelas Fitria Nita Witanti, Ketua Bawaslu Grobogan, Kamis(8/10/2020).



Ada sebanyak 1027 baliho dan spanduk yang telah diturunkan. Untuk menurunkan baliho besar, pihaknya menggunakan mobil crane.



"Hari ini sebanyak 6 baliho besar yang masih ada gambar calon petahana kita turunkan. Yakni  di Jalan S Parman satu buah, Gatot Subroto 2 buah, Danyang sebuah, dan Putat 2 buah," ungkapnya. 



Setelah dilepas, baliho dan spanduk diberikan kepada dinas terkait. "Berbeda dengan alat peraga kampanye. Spanduk dan baliho ini tidak disita," pungkasnya. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post