-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pencapaian Selama 5 Tahun Bagus, Sri-Bambang Layak Didukung

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pencapaian Selama 5 Tahun Bagus, Sri-Bambang Layak Didukung



GROBOGANTODAY.COM - Pencapaian calon petahana Sri Sumarni  selama menjabat sebagai bupati layak untuk kembali didukung dalam pilbup Grobogan 2020. Demikian diungkapkan Ketua DPC PKB Grobogan, Nur Wibowo di sela-sela kampanye pertemuan terbatas di Hotel Kiryad Purwodadi, Selasa(6/10/2020).


"Sampaikan ke masyarakat, pasangan ini layak didukung . Ajak masyarakat berbondong-bondong ke TPS. Walaupun diatas kertas menang, namun kita harus tetap berjuang habis-habisan," ungkapnya.


Nur Wibowo menjelaskan, dengan kerja keras, visi misi Sri Sumarni di masa kepemimpinannya, yakni tahun 2015-2020 mencapai keberhasilan 90 persen.  


"Target pembangunan jalan 80 persen, sudah tercapai 75 persen. Mungkin kalau gak ada pandemi corona bisa tercapai. Membuat 2 rumah sakit di wilayah Gubug dan Wirosari, dan sudah bisa digunakan saat ini. Ini bukti beliau bisa memenuhi janji," ungkapnya.


Nur Wibowo menambahkan, cerita masa lalu PKB yang telah sering bekerja sama dengan PDIP.  


"Dari 2006, hingga saat ini mendukung Sri-Bambang.Lima tahun ini  mendukung perjalanan program beliau, walaupun tidak ada almarhum Pak Edy Maryono," pungkasnya. 


Dalam kesempatan ini, calon petahana, Sri Sumarni yang didampingi pasangannya, Bambang Pujiyanto meminta dukungan dan meneruskan koalisi dari 2015-hingga saat ini. 


" Ada kritikan dan masukan saya sangat senang. Mari bersama memenangkan pasangan Sri-Bambang, 9 Desember nanti. Masyarakat gak golput, datang ke TPS," ungkapnya.  (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post