-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rusak Mobil & Aniaya Kakak Iparnya, Seorang Pria di Menduran Ditangkap

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rusak Mobil & Aniaya Kakak Iparnya, Seorang Pria di Menduran Ditangkap


 

GROBOGANTODAY.COM– Lakukan pengrusakan mobil dan aniaya kakak iparnya, Yuli(36), pria asal Menduran, Kecamatan Brati, diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Brati, Minggu (4/10/2020) lalu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku ditahan di Mapolsek Brati dan dijerat dengan pasal 351 KUHP dan pasal 406 KUHP.
 

Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian material senilai Rp 10 juta. Serta luka-luka yang dialami korban yakni bengkak di bagian wajah dan bibir bawah mengalami luka robek.

Dari informasi yang diperoleh, insiden ini berawal saat kakak ipar korban, Achmad Eko Pujiarto (36), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, mengirimkan foto pelaku bersama seorang perempuan kepada ibunya. Pelaku merasa tersinggung atas penyebaran foto yang dilakukan iparnya tersebut.

“Kejadian berawal dari foto pelaku yang sedang bersama seorang perempuan dan dikirim oleh korban kepada ibu pelaku. Pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dan melakukan perusakan sebuah mobil milik istri korban,” jelas Kapolsek Brati, Iptu Zainal, Jumat (9/10/2020).

Pelaku melakukan perbuatannya pada Minggu (30/08/2020) lalu. Di hari itu, sekitar pukul 13.30 WIB, pelaku mendatangi rumah keluarga Achmad Eko Pujiarto sambil mengungkapkan kata-kata tak pantas.

“Kalau cuma bunuh kamu, saya masih bisa,” kata pelaku, saat diinterograsi Kapolsek terkait kata-kata yang diungkapkan kepada korban.


Setelah mengumpat, pelaku merusak kaca bagian belakang dan bodi bagian kanan Honda CRV bernopol K 7103 F milik istri korban. Akibatnya, kaca mobil pecah dan bagian belakang mengalami penyok.


Tak berhenti di situ, pelaku kemudian melayangkan pukulan dengan benda seperti besi warna hitam dengan panjang sekitar 50 centimeter hingga mengenai kepala bagian kiri. Korban mengalami bengkak pada rahang kepala dan mulut yang berdarah.

Diperlakukan tidak baik oleh adik iparnya, korban langsung melaporkan insiden tersebut ke Mapolsek Brati. Saat itu juga, petugas langsung mendatangi rumah pelaku. Namun, tidak didapati keberadaan pelaku di rumah tersebut.

Setelah menunggu selama satu bulan empat hari, pelaku akhirnya berhasil diringkus petugas unit Reskrim Polsek Brati di rumahnya. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa sebilah besi berukuran 50 centimeter warna hitam dan pecahan kaca mobil Honda CRV milik istri korban.

“Pelaku ditangkap di rumahnya pada Minggu (4/10/2020). Dalam penangkapan tersebut, petugas menyita sebilah besi warna hitam dengan panjang 50 centimeter yang dipergunakan pelaku untuk memukul korban, serta pecahan kaca daripada mobil milik istri korban yang dirusak pelaku,” jelas Iptu Zainal.

 

 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post