-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kecelakaan Tunggal di Jatipohon, Sebuah Mobil Tabrak Pohon Mangga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kecelakaan Tunggal di Jatipohon, Sebuah Mobil Tabrak Pohon Mangga


GROBOGANTODAY - Sebuah mobil grand max mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Purwodadi-Pati,  tepatnya di Dusun Ngrijo, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan,  Selasa(15/12/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Sopir grand max mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat mobil grand max dengan nomor polisi K-1765-VS yang dikemudikan Muhammad Bagas(23), warga Bakaran Wetan, Juwana, Pati berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di jalan turunan Dusun Ngrijo, korban tidak bisa mengendalikan kendaraanya.


Mobil akhirnya keluar jalur dan menabrak pohon mangga. Akibat benturan yang sangat keras, bodi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.


"Atas kejadian tersebut, mobil ringsek dan korban mengalami patah telapak kaki kanan dan dibawa ke RS Kayen. Karena cukup parah, korban dirujuk ke RS KSH Pati," jelas Kapolsek Grobogan, Iptu Parjin. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post