-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Warga : "Rasane Kudu Misuh" Lewat Jalan Rusak di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Warga : "Rasane Kudu Misuh" Lewat Jalan Rusak di Grobogan


GROBOGANTODAY - 'Rasane Kudu Misuh' adalah ungkapan yang sering diungkapkan pengendara yang melewati jalan provinsi yang penuh lubang di Kabupaten Grobogan. Tak hanya membuat lelah saat melintas,  bahkan sering membuat kecelakaan. 


Salah satu pengguna jalan, Andri (42) mengatakan, jalan provinsi mulai  Desa Jatilor sampai Desa Bringin, Kecamatan Godong rusak parah. Beberapa kali ada korban kecelakaan tunggal yang disebabkan karena jalan berlubang. 


Ia menambahkan, hampir di sepanjang jalan tersebut terdapat lubang. Menurutnya, lubangnya cukup dalam dan lebar. Selain mengeluhkan soal banyaknya jalan rusak, ia juga menyoroti tidak adanya lampu penerangan di sepanjang jalan.


"Lampu jalan gak ada, jalan banyak berlubang. Pemerintah harus bertanggung jawab. Karena ini urusan nyawa," imbuhnya.


Ia berharap para pemangku kebijakan baik pemerintah provinsi dan daerah segera mengambil tindakan. Mengingat banyaknya masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor yang melewati jalan tersebut.


"Sangat membahayakan pengguna jalan, pemerintah harus bergerak cepat," ujarnya. 


Hal yang sama dikatakan Rudi yang saat itu hendak pulang ke Semarang. Ia mengaku hampir jatuh karena terjebak lubang. Ia mengaku, dirinya saat itu tak melihat ada lubang karena tak ada lampu penerangan jalan yang hidup. Dia mengaku trauma dan takut ketika pulang malam-malam. 


Tak hanya di Godong, jalan propinsi yang mengalami kerusakan parah yakni di Kecamatan Tegowanu, Tawangharjo, Brati, Grobogan dan Kradenan.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post