-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jalan Rusak, Kendaraan Pribadi Dihimbau Lewat Jalan Alternatif

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jalan Rusak, Kendaraan Pribadi Dihimbau Lewat Jalan Alternatif


GROBOGANTODAY- Untuk mengurangi kemacetan di titik Jalan provinsi, tepatnya di Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Sat Lantas Polres Grobogan alihkan kendaraan pribadi ke jalur alternatif.


"Jalan utama di wilayah Kecamatan Tawangharjo terdapat kerusakan. Namun, sudah dikerjakan Bina Marga. Untuk arus lalu lintas, kami lakukan sistem buka tutup jalan untuk kendaraan besar. Sementara kendaraan pribadi kita arahkan melewati jalur alternatif yakni melalui Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, sebab lubang di jalan yang rusak ini sangat dalam, agar tidak membahayakan, maka kendaraan pribadi kita arahkan ke jalur alternatif," kata AKP Sri Martini.


Jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Grobogan dan Blora mengalami kerusakan yang cukup  parah. Pasalnya, jalur ini banyak berlubang akibat hujan deras beberapa pekan terakhir dan membahayakan pengguna jalan.


Saat ini, kondisi jalan tersebut sudah ditangani langsung oleh Bina Marga Wilayah Kabupaten Grobogan. Jalan yang berlubang diperbaiki agar dapat dilewati kendaraan yang melintas dari arah timur maupun barat.


Pihaknya menjelaskan beberapa personel melaksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas selama perbaikan jalan tersebut. Di bundaran Getasrejo, misalnya. Personel berjaga memberikan imbauan kepada pengendara roda empat agar melewati jalur alternatif.


"Kami berikan imbauan kepada pengemudi kendaraan pribadi agar melewati jalur alternatif," imbaunya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post