-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
KPU Grobogan Tetapkan Paslon Terpilih

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

KPU Grobogan Tetapkan Paslon Terpilih


GROBOGANTODAY - Setelah mendapatkan surat resmi dari Mahkamah Konstitusi (MK) bahwa tidak ada gugatan sengketa perkara yang diajukan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Grobogan gelar rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Kamis, ( 21/1/2021) di Aula KPU Grobogan.


"Hari ini kita tetapkan paslon terpilih yakni Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto. Pasangan ini memperoleh suara sebanyak 597.463," jelas Ketua KPU Grobogan, Agung Sutopo.


Namun, tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Grobogan terendah di Jawa Tengah, yakni 63,55 persen. Walaupun begitu, pihaknya berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya.


"Terimakasih kepada semua pihak yang  sudah membantu dari tahap awal sampai terakhir. Hampir setahun, walaupun di tengah pandemi, pelaksanaan pilkada berjalan lancar," ungkap Agung. 


Dalam kesempatan tersebut, Sri Sumarni mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, bawaslu, ketua partai pengusung pendukung termasuk relawan dan simpatisan, kapolres,dandim, aparat pemerintah, desa yang terlibat, toga, pemuda dan semua pihak yang telah berperan dalan suksesnya pilkada 2020.


"Terimakasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya. Keberhasilan ini adalah milik semua masyarakat. Mohon doa restunya dan dukungannya untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Grobogan. Kami menunggu kritik dan masukannya untuk Grobogan yang lebih baik lagi," ujar Sri Sumarni. 


 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post