-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Seorang Pria Tenggelam di Kubangan Bekas Galian C di Tanggungharjo

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Seorang Pria Tenggelam di Kubangan Bekas Galian C di Tanggungharjo


GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Aldi(19), warga Desa Kapung, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan. Ia ditemukan meninggal dunia  dalam kondisi mengapung  di kubangan bekas galian C milik pabrik semen ternama di Kecamatan Tanggungharjo, Rabu (20/1/2021). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban pertama kali diketahui Ahmad Khanip (43) dan Sumini (60), warga Desa Mrisi, Kecamatan Tanggungharjo yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, sekitar pukul 13.00 WIB.


Ahmad curiga   saat melihat ada sosok yang mengambang di area kubangan tersebut. Setelah didekati, ternyata yang dilihatnya merupakan tubuh manusia. 


Ahmad lantas mengangkat tubuh pria malang tersebut, kemudian membaringkannya di balai-balai bambu yang tak jauh dari lokasi kejadian. Untuk memastikan sekali lagi, Ahmad memeriksa kondisi pria tersebut. Ternyata korban sudah tidak bernyawa.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan  ke perangkat Desa Mrisi dan dilanjutkan ke Polsek Tanggungharjo.


"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami bersama tim medis Puskesmas Tanggungharjo dan tim inafis Polres Grobogan dan staff perusahaan semen tersebut langsung ke TKP," ujar Kapolsek Tanggungharjo, AKP Bambang Tri Atmaja.


Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh koban. Tim medis memastikan korban meninggal murni tenggelam. Pihak keluarga korban menerima meninggalnya korban. 


"Plang tanda bahaya masuk ke area bekas galian C tersebut terpasang di area tersebut. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengawasi anaknya jika bermain," pungkasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post