-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
PKM, 16 Wisata Air di Grobogan Ditutup 2 Pekan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

PKM, 16 Wisata Air di Grobogan Ditutup 2 Pekan


GROBOGANTODAY - Cegah Penyebaran Covid-19, Objek Wisata Air di Kabupaten Grobogan ditutup.Demikian diungkapkan Kabid Pariwisata Disporabudpar Kabupaten Grobogan, Suliwati, saat ditemui Grobogantoday.com di ruang kerjanya, Senin(11/1/2021).


"Semua wisata air, kolam renang, semuanya harus tutup. Kecuali air terjun, air mancur, airnya mengalir," ungkapnya.


Ada sebanyak 16 wisata air di Kabupaten Grobogan yang harus tutup di masa pandemi ini. Keseluruhannya merupakan kolam renang.


"Yang masih boleh buka ada 4, airnya yang mengalir. Yakni air terjun widuri, sendang goa Sinawah, sendang wangi dan sendang keyongan," katanya. 


Ia menjelaskan, wisata air di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ditutup mulai (11/1) sampai (25/1). Penutupan berdasarkan Surat Edaran Bupatin  Nomor 360/51/2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pengendalian penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Grobogan. Dalam surat edaran yang ditandatangani Bupati Sri Sumarni, disebutkan penutupan objek wisata air dan karaoke. 


"Untuk wisata alam, buatan dan religi diperbolehkan untuk buka dengan ketentuan jumlah pengunjung di dalam lokasi dibatasi paling banyak sebesar 50 persen," jelasnya. 


Suli menambahkan, untuk jam operasional obyek wisata dibatasi, yakni mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00. "Serta wajib menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat," katanya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post