-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sebuah Rumah di Grobogan Rusak Tersambar Petir

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sebuah Rumah di Grobogan Rusak Tersambar Petir


GROBOGANTODAY – Tersambar petir, sebuah  rumah milik Darmiji (48) di Dusun Jati, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan mengalami kerusakan. Percikan api sempat menjalar di bagian atap rumah, namun berhasil dipadamkan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa bermula saat hujan deras, pemilik rumah mendengar kerasnya suara petir. Bersamaan itu, dirinya juga melihat percikan api menjalar di atap kamarnya.


Korban panik dan berteriak minta tolong. Namun, ia masih berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Curah hujan yang cukup deras ikut membantu pemadaman api, sehingga tidak menjalar ke bagian lainnya. 


Kapolsek Panunggalan, Iptu I Ketut Sudhiarta saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. 


“Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan di bagian atap rumah kamar milik korban,” jelas Iptu I Ketut Sudhiarta.


Saat ini, korban sudah memperbaiki rumahnya yang rusak akibat sambaran petir tersebut. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat hujan petir terjadi. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post