-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sempat Tak Pulang, Seorang Anak Ditemukan Mengambang di Kolam Penampungan Air

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sempat Tak Pulang, Seorang Anak Ditemukan Mengambang di Kolam Penampungan Air


GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa ADS(12), warga  Dusun Sendang Mudal, Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan.  Korban dengan gangguan mental ini ditemukan tewas di kolam penampungan air, Senin (25/1/2021). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh Slamet Riyadi (32), warga setempat. Saat itu, Slamet tengah melintas di dekat sendang tersebut dan melihat adanya manusia yang mengapung di kolam tersebut. Melihat hal itu, ia langsung melaporkannya kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tanggungharjo.


Usai mendapatkan laporan, petugas unit Reskrim Polsek Tanggungharjo langsung bergegas ke lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi dan diperiksa oleh bidan setempat.


"Korban meninggal dunia murni karena tenggelam. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," jelas Kapolsek Tanggungharjo, AKP Bambang Tri Atmojo.


Berdasarkan keterangan ibu korban, ia terakhir bertemu almarhum korban pada Minggu (24/1/2021), pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, korban minta sejumlah uang untuk membeli sosis di warung sekitar sendang. Tak kunjung pulang, ibu korban langsung mencari keberadaan anaknya. Namun hingga malam, anaknya tak kunjung ditemukan. Akhirnya pencarian dihentikan karena hari sudah larut malam. 

"Sekitar pukul 08.15 WIB, korban ditemukan warga dalam kondisi mengapung. Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami keterbelakangan mental," jelas AKP Bambang.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post