-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, 2 Rumah Milik Warga Desa Baturagung-Gubug Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, 2 Rumah Milik Warga Desa Baturagung-Gubug Terbakar


GROBOGANTODAY  -Dua rumah milik Sanadi (70) dan Nur Rohmat (50), di Dusun Mintreng RT 02 RW 04, Desa Baturagung, Kecamatan Gubug,Kabupaten Grobogan ludes terbakar, Selasa (16/3/2021) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 80 juta.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika masing-masing pemilik rumah terbangun pada pukul 00.00 WIB karena mendengar suara ledakan cukup keras. Keduanya langsung melihat kobaran api sudah menjalar ke atap rumah milik Sanadi. 


Keduanya langsung berteriak minta tolong. Teriakan tersebut langsung membuat warga berdatangan untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. 


Kobaran api terus menjalar hingga menjilat rumah Nur Rohmat yang letaknya kurang lebih dua meter dari rumah Sanadi. Selang 30 menit kemudian, petugas damkar dari Pos Gubug langsung datang ke lokasi kejadian.


Dibantu warga, petugas berhasil memadamkan api sekitar pukul 01.00 WIB.


"Untuk penyebab sementara, diduga sumber api berasal dari korsleting arus listrik yang membakar rumah milik Sanadi. Rumah berbentuk kendangan ukuran 10 x 8 Meter, ukuran tiang 12 cm, dan terbuat dari kayu campuran itu terbakar. Api juga menjalar ke rumah Nur Rohmat yang berbentuk kendangan dengan ukuran 9 x 7 meter dan tiang berukuran 12 cm dan terbuat dari kayu campuran," jelas Kapolsek Gubug, AKP Sutikno.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post