-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sempat Dilaporkan Hilang, Jenazah Kakek Warga Rambat-Geyer Ditemukan di Sungai Serang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sempat Dilaporkan Hilang, Jenazah Kakek Warga Rambat-Geyer Ditemukan di Sungai Serang

Jenazah korban ditemukan oleh tim SAR gabungan. 

GROBOGANTODAY - Pencarian seorang kakek yang sempat dilaporkan hilang saat pergi ke sawah akhirnya ditemukan. Jenazah korban ditemukan sekitar radius 3 kilometer dari lokasi sawah milik korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan pemeriksaan. 


"Jenazah korban ditemukan sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian, yakni di  Sungai Serang di Dusun Karangrejo, Desa Rambat. Jenazah korban tiba-tiba timbul di dekat perahu tim SAR Polres Grobogan," jelas Kapolsek Geyer AKP Danang Esanto. 


Jenazah korban langsung diangkat dari air dan langsung dibawa ke rumah korban. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis.


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," ungkap Kapolsek Geyer. 


Pencarian korban melibatkan tim SAR  gabungan dari BPBD Grobogan, Polres Grobogan dan PMI Grobogan.


Sebelumnya, tak kunjung pulang dari sawah sejak Selasa(16/3/2021), Partodoto(75), warga Dusun Tegaljeruk RT 02 RW 01 Desa Rambat, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan dilaporkan hilang. Warga sudah melakukan pencarian hingga Rabu(17/3) siang, namun belum membuahkan hasil.


"Sampai siang ini belum diketemukan. Hingga akhirnya kami laporkan ke Polsek Geyer. Posisi sawah korban berada di pinggir sungai," jelas Kades Rambat, Trihadi Budi Sanyoto.


Menurut kades, semula  sekitar pukul 19.00 WIB, saat hujan deras, korban pergi ke anak sungai serang di tepi sawah mikiknya  untuk membuka saluran air.  Namun hingga keesokan harinya,korban tak kunjung pulang keep rumah. Setelah dicek, sarung dan senter milik korban masih berada di gubuk sawah.


"Korban hendak memgalirkan air  ke sawah miliknya. Kebetulan korban hendak menanam padi. Pada saat itu, hujan deras dan ketinggian anak sungai sekitar 2 meter dan meluap," jelasnya. 


Kejadian tersebut disampaikan kepada warga sekitar dan melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.


"Tak kunjung ditemukan juga, akhirnya pencarian dilakukan bersama tim gabungan dari BPBD Grobogan dan kepolisian," ungkap Kades Rambat. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post