-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik, Seorang Wanita di Sambirejo-Wirosari Meninggal Kesetrum

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik, Seorang Wanita di Sambirejo-Wirosari Meninggal Kesetrum


GROBOGANTODAY.COM - Nasib nahas menimpa seorang wanita, warga Dusun Nglejok, Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. Ia meninggal dunia usai tersengat listrik, saat menyentuh pohon yang roboh dan menimpa kabel listrik saat perjalanan pulang dari tempat kerjanya, Minggu(21/3/2021).


Korban diketahui bernama Kini(60), warga Dusun Nglejok, Desa Sambirejo. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban pulang dari tempat kerjanya dengan membonceng sepeda motor. Sampai di lokasi kejadian,ada sebuah pohon jati yang roboh dan melintang di jalan. Korban lantas turun dari sepeda motor dan jalan kaki menuju rumahnya. 


Namun nahas, saat melintasi pohon roboh tersebut korban tersengat aliran listrik. Rupanya pohon tumbang tersebut menimpa kabel listrik dan teraliri arus listrik. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Wirosari. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah duka. 


Kepala Desa Sambirejo, Denie Indrias saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Warganya meninggal dunia saat pulang kerja akibat tersengat listrik karena menyentuh pohon tumbang yang teraliri arus listrik . 


"Saat ini korban sudah dievakuasi dari pihak kepolisian dan satpol PP, " jelasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post