-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hujan Disertai Angin Kencang Sebabkan Puluhan Rumah di Selo-Tawangharjo Rusak Ringan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hujan Disertai Angin Kencang Sebabkan Puluhan Rumah di Selo-Tawangharjo Rusak Ringan

Tim BPBD Grobogan sedang menangani pohon tumbang. 

GROBOGANTODAY - Hujan deras disertai angin terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Grobogan, Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya sejumlah pohon tumbang, yakni  di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi dan Desa Sugihan RT 06 RW 06 Kecamatan Toroh. Tak hanya itu, puluhan rumah warga di Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo juga mengalami kerusakan ringan. 


"Selain rumah, ada satu sekolah yang mengalami kerusakan di bagian atap. Dan ada satu rumah warga tertimpa pohon,yakni milik Sunarso(45), warga Dusun Kebondalem, Desa Selo" jelas Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan, Masrikan.


Ia menjelaskan, pohon tumbang terjadi di dua lokasi, yakni di Jalan MH Thamrin, Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi dan Desa Sugihan RT 06 RW 06 Kecamatan Toroh. Namun, tim BPBD Grobogan bersama kepolisian langsung gerak cepat untuk melakukan penanganan.


"Sejak pukul 13.30-15.00 WIB, hujan disertai angin mengguyur wilayah Kecamatan Purwodadi, Toroh, Pulokulon, Penawangan dan sekitarnya. Hujan deras ini juga mengakibatkan pohon tumbang di wilayah Jalan MH Thamrin, Kota Purwodadi dan Desa Sugihan, Kecamatan Toroh. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini," ujar Masrikan.


Penanganan pohon tumbang ini di dua tempat ini berakhir pada 17.40 WIB.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

Post a comment

Iklan Tengah Post