-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sekda Moh. Soemarsono Resmi Jadi Plh Bupati Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sekda Moh. Soemarsono Resmi Jadi Plh Bupati Grobogan


GROBOGANTODAY - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Moh. Soemarsono resmi menjabat sebagai pelaksana harian (Plh) Bupati Grobogan. Ia telah mengantongi SK pengangkatan sebagai Plh bupati Grobogan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 


Bupati Grobogan, Sri Sumarni yang telah berakhir masa jabatannya, telah menyerahkan memori jabatan pada Moh. Soemarsono,  Senin (22/3/2021) di ruang wakil bupati. 


"Selamat kepada pak Sekda yang telah diberi amanah. Kami yakin bapak mampu menjalankan amanah ini," kata Sri Sumarni. 


Terhitung mulai Senin(22/3), Moh. Soemarsono  resmi menjadi Plh bupati Grobogan seiring dengan berakhirnya masa jabatan Sri Sumarni. Moh. Soemarsono akan menduduki posisi tersebut hingga paslon Bupati-Wakil Bupati Grobogan periode 2021-2024 yang terpilih pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto  resmi dilantik.


"Saya bersama jajaran, selama periode 2016-2021 sudah berusaha secara optimal, untuk mewujudkan visi misi pembangunan. Namun Saya sadar, bahwa masih banyak kekurangan dan pekerjaan rumah yang belum selesai, lebih-lebih 2 tahun terakhir dilanda Pandemi Covid 19, yang berdampak pada semua sektor, termasuk pencapaian target pembangunan yang telah direncanakan. Mohon maaf jika selama ini, ada hal-hal yang kurang berkenan dan belum bisa memuaskan semua pihak. Kita masih punya waktu dan insya Allah, bertemu kembali pada periode 2021 -2024. Kita kerja bersama, membangun Grobogan yang kita cintai, menuju terwujudnya Grobogan yang lebih sejahtera, Berdaya Saing, Beriman dan Berbudaya," kata Sri Sumarni. 


Dalam kesempatan tersebut Moh. Soemarsono  berharap  bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik. Ia  akan selalu berkonsultasi dengan Sri Sumarni agar ada kesinambungan kebijakan nantinya. 


"Bimbingan Gubernur selalu saya nantikan. Semoga yang dilakukan ibu Bupati menjadi amalan. Staf ahli, Kabag, camat mohon dukungan untuk tetap bisa melayani masyarakat secara lancar" katanya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post