-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tukang Bakso Asal Sragen Nekat Curi Motor Mini di Purwodadi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tukang Bakso Asal Sragen Nekat Curi Motor Mini di Purwodadi

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan saat mengitrogasi tersangka. 


GROBOGANTODAY.COM - Libur selama dua hari, Febriyanto(25), penjual bakso dari Kecamatan Tangen, Sragen nekat mencuri sebuah sepeda motor mini di Jalan Thamrin, Purwodadi. Akibat perbuatannya, tersangka harus meringkuk di balik jeruji besi.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,Kamis (18/2/2021) lalu, sekitar pukul 07.00 WIB, tersangka berangkat dari Sragen menuju Purwodadi menggunakan kendaraan umum. Sesampai di Terminal Induk Purwodadi, tersangka nongkrong hingga malam hari.


Setelah lewat tengah malam, tersangka keluar dari terminal dengan berjalan kaki ke arah timur dengan tujuan mencari sasaran pencurian.


Saat sampai di perkampungan di Jalan Thamrin Kelurahan Purwodadi, tersangka melihat ada satu sepeda motor mini jenis trail warna merah yang ada di teras rumah salah satu warga.


“Tersangka masuk dengan cara membuka grendel pintu gerbang. Setelah gerbang bisa terbuka, tersangka kemudian mengambil sepeda motor mini itu dengan cara dituntun,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan saat jumpa pers, Selasa (2/3/2021).


Nasib nahas menimpa tersangka, saat menuntun motor mini curian hingga  sekitar Stadion Krida Bhakti Purwodadi, tersangka berpapasan dengan anggota Polres Grobogan yang sedang melaksanakan patroli. 


 "Saat dihentikan petugas dan ditanya, tersangka mengaku bahwa motor tersebut merupakan hasil pencurian. Menurut keterangan tersangka, uang hasil kejahatannya akan digunakan untuk kehidupan sehari-hari, " ungkap kapolres. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post