-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bus Garuda Mas vs Megapro, 2 Orang Meninggal Dunia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bus Garuda Mas vs Megapro, 2 Orang Meninggal Dunia


GROBOGANTODAY  - Nasib nahas menimpa pengendara dan pembonceng sepeda motor. Keduanya meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan bus Garuda Mas dengan nomor polisi B-7211-UGA, Kamis(1/4/2021) sekitar pukul 10.21 WIB di Jalan Purwodadi-Semarang KM 35,600, tepatnya di depan PT Holly, Dusun Daplang, Tegowanu.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat bus Po Garuda Mas dengan nomor polisi B-7211-UGA yang dikemudikan oleh Agus Santoso (48), warga Tunjungan, Blora berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir bus berusaha mendahului mobil tak dikenal yang berjalan searah didepannya. 


Namun saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi H-4253-EY yang dikemudikan Dwi Kusriyanto (27), warga Pilangrejo, Juwangi, Boyolali berboncengan dengan Wasilah(49), warga Desa Ketro, Karangrayung. 


"Bus Po Garuda Mas dengan nomor polisi B-7211-UGA mendahului terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi H-4253-EY. Mengakibatkan pengemudi dan pembonceng  mengalami luka-luka  dan akhirnya meninggal dunia," jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan Iptu Setyo Budi Waluyo. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post