-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pengurus PC GP ANSOR Grobogan 2020-2024 Resmi Dilantik

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pengurus PC GP ANSOR Grobogan 2020-2024 Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan pengurus PC GP Ansor Kabupaten Grobogan.

GROBOGANTODAY  - Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Grobogan masa khidmad 2020-2024 resmi dilantik, Selasa (1/6/2021)  di aula Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto, perwakilan Forkopinda, Kepala Kemenag Grobogan Imrod Rosidi, Ketua PC NU Grobogan Abu Manshur, pewakilan DPRD Grobogan dan pengurus wilayah GP Ansor Jawa Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut,Ketua PC GP Ansor Harsono terpilih mengatakan, pihaknya akan segera tancap gas melakukan konsolidasi organisasi hingga tingkat ranting.


”Semoga pelantikan yang bertepatan hari lahir Pancasila Ansor Banser bisa membawa kebaikan dan keberkahan. Sebagai generasi muda NU. Kami akan bersinergi dengan pemerintah dengan  membawa berkah organisasi agama, nusa bangsa,” kata Harsono. 


Harsono menegaskan, pihaknya akan memberikan pengawalan untuk melawan penyakit masyarakat. Seperti perjudian, miras, karaoke dan yang lainya. Disamping itu akan ikut berperan aktif dalam pengendalian penyebaran covid-19.


”Tak hanya itu,kita juga akan berupaya untuk membentengi masyarakat agar terhindar dari bahaya paham radikalisme dengan membentengi ideologi pancasila,” terang dia. 


Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto memberikan apresiasi untuk tetap bersinergi dengan pemerintah untuk mengisi pembangunan dan terus menekan angka covid-19 dengan prokes. Pihaknya meminta agar Ansor tetap memantapkan untuk kemaslahatan ummat dalam bidang agama, sosial dan idiologi. Utamanya dalam permasalahan bangsa yaitu degradasi moral dan maraknya paham radikalisme yang merusak kebhinekaan. 


”Selain menjadi garda terdepan dalam menangkal paham radikalisme, sahabat Ansor saya minta menjadi contoh tauladan di lingkungan masyarakat,” pesannya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post