-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
PSG & Gangsaring Ati Foundation Salurkan Makanan ke Keluarga Penunggu Pasien di Rumah Sakit

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

PSG & Gangsaring Ati Foundation Salurkan Makanan ke Keluarga Penunggu Pasien di Rumah Sakit

Saat menyerahkan makanan kepada keluarga
 penunggu pasien.

GROBOGANTODAY - Gerakan satu hari di rumah saja di Kabupaten Grobogan membuat sejumlah warung makan tutup. Begitu juga warung makan yang berada di sekitar rumah sakit. Hal ini membuat sejumlah keluarga penunggu pasien di rumah sakit kelimpungan untuk mencari makan.


Untuk membantu keluarga pasien tersebut, Pecinta Sedekah Grobogan (PSG) bekerja sama dengan Gangsaring Ati Foundation menyalurkan paket nasi sejumlah 400 buah.


"Semoga bantuan makanan ini bisa membantu meringankan beban keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya yang sakit. Saat ini mereka sedang kesusahan," ungkap Arofik Muntaha,Ketua PSG, Minggu (13/6/2021).


Sebanyak  empat rumah sakit di Kota Purwodadi yang menjadi sasaran kegiatan ini. Yakni RSUD Purwodadi, RS Panti Rahayu, RS Permata Bunda dan RSI Purwodadi.


Salah seorang keluarga penunggu pasien dari Pulokulon mengaku senang dengan adanya bantuan makanan tersebut. Ia mengaku kebingungan saat tahu warung di sekitar rumah sakit Panti Rahayu tutup.


"Tadi sudah minta dianterin makanan dari rumah, tetapi sampai sekarang belum juga datang. Alhamdulillah ada dermawan yang memberikan bantuan makanan," ungkapnya.


Pujiyanto, salah satu perwakilan dari Gangsaring Ati Foundation berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyalurkan bantuan makanan untuk keluarga pasien yang sedang menunggu di rumah sakit.


"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan," ujarnya. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post