-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Saka Wanabakti Grobogan Masuk 15 Besar Saka Tergiat Jawa Tengah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Saka Wanabakti Grobogan Masuk 15 Besar Saka Tergiat Jawa Tengah

Mabi Saka, Pimpinan, Pamong dan Instruktur serta Dewan Saka
Purwodadi mengikuti Tahapan Klarifikasi 15 Besar Saka tergiat.

GROBOGANTODAY - Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan masuk 15 besar pangkalan saka tergiat se Kwartir Daerah Jawa Tengah. Informasi tersebut berdasarkan Surat Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Tengah tanggal 10 Juni 2021 Nomor : 262 / 11-P, Perihal: Hasil Penilaian Dokumen Portofolio Lomba Pangkalan Saka Tergiat 2021.


Sebelumnya, bersama dengan Saka Wanabakti pangkalan Perum Perhutani KPH Randublatung Kwartir Cabang Blora dan Saka Wanabakti pangkalan Perum Perhutani KPH Banyumas Timur Kwartir Cabang Banyumas, Saka Wanabakti pangkalan Perum Perhutani KPH Purwodadi Kwartir Cabang Grobogan ditunjuk oleh Pimpinan Saka Wanabakti Kwartir Daerah Jawa Tengah untuk mengikuti Lomba Pangkalan Saka Tergiat Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2021.


Adapun materi penilaian meliputi beberapa aspek diantaranya sumber daya manusia, manajemen dan administrasi, dana, sarana dan prasarana, kegiatan, proses, prestasi, kemitraan, dan aspek kehumasan.


Berdasarkan fortofolio yang dikirim, Saka Wanabakti Kwartir Cabang Grobogan masuk 15 besar dan pada hari Rabu, 16 Juni 2021 secara daring dilaksanakan tahapan klarifikasi data oleh Tim juri Kwartir Daerah Jawa Tengah.


Kak Bagas Avianto, Ketua Pimpinan Saka Wanabakti Kwarcab Grobogan mengungkapkan, dengan ditunjukknya Saka Wanabakti Purwodadi untuk mengikuti Lomba Pangkalan Saka Tergiat merupakan sebuah kebanggaan untuk dapat berproses lebih baik.


“Penilaian Lomba Saka Tergiat untuk tahun 2019 dan 2020  yang diikuti oleh Saka Wanabakti Purwodadi Grobogan menjadikan kami untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan proses kegiatan yang dilaksanakan selama ini, hasil dari penilaian ini akan kami jadikan acuan untuk proses perbaikan selanjutnya,” tutur Kak Bagas Avianto yang sehari harinya menjabat sebagai Wakil Adm KPH Purwodadi.


Proses klarifikasi portofolio yang dilaksanakan di Saka Wanabakti Purwodadi diikuti oleh Kak Dian Rakhmawati Administratur Perum Perhutani KPH Purwodadi, Ketua Mabisaka Wanabakti dan jajaran Pimpinan Saka, Pamong Saka, Instruktur Saka dan Dewan Saka Wanabakti.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua kebenaran, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan website ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi korban dari cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk menceritakan kisah tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberi tahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang Allah kirimkan untuk mengubah hidup saya,  mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lainnya yang Anda lihat di sini online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammers, bagaimana bisa satu perusahaan memberikan pinjaman?, itu harus menjadi pertanyaan pertama Anda orang-orang saya.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda atas nama Allah, bahwa saya mengatakan yang sebenarnya, ALL GLOBAL GRANT LOAN, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang dipersyaratkan.

    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi  mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan keuangan Anda dan untuk meningkatkan tingkat hidup Anda, ini EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di EMAIL saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi kisah kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAILPerusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Perusahaan :   +1(301)971-444
    Email Saya:  fradesyriritia12@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post