-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dikira Mau Razia, Ternyata Kapolres Grobogan Beri Bantuan Pedagang Angkringan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dikira Mau Razia, Ternyata Kapolres Grobogan Beri Bantuan Pedagang Angkringan

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi saat menyambangi
pedagang angkringan di Purwodadi.

GROBOGANTODAY - Kedatangan petugas dengan seragam polisi dan TNI sempat membuat kaget Wawan, seorang pedagang angkringan yang mangkal di Jalan Jagalan,Purwodadi. Ia yang sempat gugup dan ketakutan berubah menjadi girang. 


Ternyata, kedatangan polisi yang dipimpin Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi didampingi Danramil Purwodadi Kapten Inf Sunoto, ternyata bersikap simpatik. Selain memberi imbauan agar pedagang mematuhi aturan saat PPKM darurat, di antaranya menutup lapak sebelum pukul 20.00 WIB, petugas juga memberikan bantuan sembako. Bantuan sembako tersebut diberikan dengan harapan bisa sedikit membantu para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.  


“ Kegiatan ini sebagai langkah bijak agar pedagang mematuhi aturan yang ada di masa PPKM darurat ini. Karena mereka juga terdampak pandemi, kami memberi sembako agar bisa sedikit membantu,” kata Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi, Jumat (16/7/2021)  


Wawan, pedagang angkringan, mengaku penghasilannya kini turun hingga 40 persen selama pemberlakuan PPKM darurat. Ia berharap aksi simpatik semacam itu terus berlanjut, sehingga perekonomiannya terbantu.  


“Saya sangat berterimakasih atas bantuannya. Semangat dan dukungannya membuat kita tambah kuat lagi dan berharap pandemi segera berlalu. Agar bisa beraktivitas seperti semula lagi,” ucapnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post