-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tragis, Empat Rumah di Tanggungharjo Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tragis, Empat Rumah di Tanggungharjo Terbakar

Warga bersama petugas damkar berusaha memadamkan api.

GROBOGANTODAY - Diduga akibat korsleting listrik, empat buah rumah di Dusun Krajan RT 1 RW 2, Desa Ringinpitu, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan ludes terbakar,Jumat(16/7/2021) sekitar pukul 03.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 250 juta.


"Pemilik rumah yang terbakar yakni Sugiyono(55), Sarinah(65),Abdul Wahid (57) dan Safuan (73). Seluruh rumah ludes terbakar beserta isinya," jelas Kapolsek Tanggungharjo, IPTU Winarno.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui  oleh Sunarto(50). Ia melihat kobaran api dari arah belakang rumah Safuan. Saat kejadian, ia sedang berada di depan rumahnya. Melihat kejadian tersebut,ia langsung berteriak ada kebakaran.


Mendengar teriakannya, warga pun keluar rumah dan menuju lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api. Kejadian ini langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke mapolsek Tanggungharjo. Mendapatkan laporan,Polsek Tanggungharjo langsung menghubungi Damkar. 


"Sekitar pukul 05.00 WIB, api dapat dipadamkan. Total kerugian ditaksir sekitar Rp 250 juta. Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik," jelas kapolsek.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post