-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Anggota DPR RI Asal Grobogan Jadi "Petugas Vaksinasi"

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Anggota DPR RI Asal Grobogan Jadi "Petugas Vaksinasi"

Anggota Komisi IX DPR RI, Edy Wuryanto ikut menyuntikkan vaksin.

GROBOGANTODAY -  Capaian vaksinasi di Kabupaten Grobogan masih sangat rendah. Hal ini diakibatkan karena stok vaksin yang masih kurang. Demikian   diungkapkan Edy Wuryanto, anggota Komisi IX DPR RI  saat menghadiri vaksinasi di pendopo Kecamatan Gubug, Sabtu(11/9).


" Antusiasme masyarakat untuk ikut vaksinasi cukup tinggi. Namun saat ini pendistribusian vaksin antar daerah berebut. Insyaallah saya akan membantu, sudah saya ajukan sebanyak 30 ribu vaksin dan akan segera didistribusikan," ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Edy Wuryanto menyempatkan diri untuk menyuntikkan vaksin. Tidak ada perasaan canggung sedikit pun darinya. Sesekali ia tersenyum, memberikan hiburan bagi warga yang akan divaksin.


" Sudah diperiksa kan tadi ?" ujarnya kepada warga yang akan divaksin.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Grobogan, Sri Sumarni sekaligus Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Grobogan mengucapkan terima kasih kepada Edy Wuryanto yang telah membantu pengadaan vaksin.  Ia menambahkan, capaian vaksinasi di Kabupaten Grobogan saat ini yakni 22,16 persen vaksin pertama dan  10,99 persen vaksin kedua.


" Sekitar 30 ribu vaksin akan segera datang. 10 ribu vaksin sudah datang minggu ini," ungkapnya.


Ia mengingatkan kepada warga yang belum divaksin agar bersabar dan tetap menjaga protokol kesehatan.


SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post