-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Bertepatan Hari KAI, Edy Wuryanto Lakukan Percepatan Vaksinasi di Stasiun Kedungjati

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Bertepatan Hari KAI, Edy Wuryanto Lakukan Percepatan Vaksinasi di Stasiun Kedungjati

Edy Wuryanto, Anggota DPR RI ikut menjadi vaksinator.

GROBOGANTODAY - Bertepatan dengan hari kereta api Indonesia ke-76,  anggota Komisi IX DPR RI  Edy Wuryanto melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan PT KAI di salah satu stasiun tua di Indonesia,yakni Stasiun Kedungjati, Selasa(28/9/2021). Sebanyak 700 orang mengikuti vaksinasi ini.


" Alhamdulillah antusiasme masyarakat untuk ikut vaksinasi cukup tinggi.  Semoga dengan ikhtiar kita ini, pandemi segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa," ungkapnya.


Seluruh peserta vaksinasi yang datang mengikuti peraturan yang ditentukan panitia. Mereka secara tertib menunggu giliran dan selalu mematuhi protokol kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut, Edy Wuryanto menyempatkan diri untuk menyuntikkan vaksin. Tidak ada perasaan canggung sedikit pun darinya. Sesekali ia tersenyum, memberikan hiburan bagi warga yang akan divaksin.


Ia menyampaikan vaksinasi ini merupakan langkah untuk mendukung pemerintah dalam mencapai herd immunity, khususnya di Kabupaten Grobogan yang merupakan daerah pemilihannya.


"Hari ini kita berkolaborasi dengan PT KAI untuk mempermudah masyarakat Grobogan, khususnya Kedungjati mendapat vaksin untuk mencapai target herd immunity,"  katanya.


Sementara itu, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan meski sudah divaksin.


"Divaksin mampu menambah kekebalan tubuh kita tetapi bukan berarti tidak terpapar. Makanya protokol kesehatan penting untuk tetap dilakukan," katanya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post