-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Depresi, Seorang Wanita di Toroh Nekat Mencebur ke Sumur

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Depresi, Seorang Wanita di Toroh Nekat Mencebur ke Sumur


GROBOGANTODAY - Diduga depresi masalah ekonomi, Nurwakiah(44), warga Dusun Kedung RT 05 RW 04 Desa Genengadal Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke sumur. Korban ditemukan meninggal dunia di sumur milik Sumaryono, adik korban, Selasa(14/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 


" Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas Toroh 1 dan Unit Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga dan keluarga korban telah menerimakan kejadian tersebut dan menolak dilakukan otopsi," ungkap Kapolsek Toroh, AKP Darmono.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 11.00 WIB keluarga korban mencari keberadaan korban. Namun setelah dilakukan beberapa lama pencarian korban tidak juga ketemu. Sekitar pukul  pukul 14.00 WIB, Ngarbi, tetangga korban yang ikut membantu pencarian menemukan korban di dalam sumur milik adik korban.


Penemuan tersebut langsung diberitahukan kepada keluarga korban serta Sekdes Desa Genengadal dan diteruskan ke Polsek Toroh. 


" Korban berhasil dievakuasi oleh Tim BPBD Kabupaten Grobogan dan warga sekitar pukul 15.30 WIB dengan menggunakan alat tripot," jelas AKP Darmono.  


Menurut keterangan keluarga korban,  korban mempunya riwayat depresi karena permasalah ekonomi.


" Sekitar seminggu ini, korban sempat akan menceburkan diri ke sumur milik warga, namun ketahuan  oleh orang tua korban  sehingga tidak jadi," ujar kapolsek. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post