-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ratusan Santri Ponpes di Grobogan Divaksinasi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ratusan Santri Ponpes di Grobogan Divaksinasi

Seorang santri sedang divaksin.

GROBOGANTODAY - Polres Grobogan menggelar Vaksinasi Merdeka yang menargetkan 600 orang terdiri atas santri Pondok Pesantren Fadllul Wahid dan warga sekitarnya mendapatkan vaksinasi Covid-19 pada 6-7 September 2021.


Pondok Pesantren Fadllul Wahid terletak di area pesawahan lebih persisnya tanah yang tinggi (angkruk, jawa) Desa Bandungsari yang jauh dari kota ± 5 km arah barat kecamatan Ngaringan, 32 km arah timur dari kota kabupaten Grobogan Jawa Tengah.


"Kegiatan vaksinasi ini masih rangkaian Vaksinasi Merdeka. Namun, kali ini digelar berkat kerja sama antara Polri, Staf Khusus Kepresidenan dengan Pondok Pesantren Fadllul Wahid," kata Kapolres AKBP Benny Setyowadi SIK MSi.


"Target hari ini 500 dan kemarin sudah kita vaksin 100 orang, kita rencana melakukan selama dua hari sebanyak 600," kata Kapolres.


Kapolres mengharapkan dengan adanya vaksinasi ini dapat segera menjauhkan Covid-19 dari masyarakat. Ia menambahkan, kegiatan bertujuan agar Santrinya Sehat Pondoknya Kuat.


Pengasuh Pondok Pesantren Fadllul Wahid Gus Habibul Huda mengatakan langkah ini merupakan ikhtiar lahiriah dalam menanggulangi Covid-19. "Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang sudah membantu untuk bisa memutus mata rantai Covid-19 sebagai ikhtiar lahiriah dan melaksanakan imbauan dari pemerintah agar pandemi ini segera selesai," kata dia.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post