-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mayat Wanita Terbungkus Plastik Teridentifikasi, Jenazah Diambil Keluarganya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mayat Wanita Terbungkus Plastik Teridentifikasi, Jenazah Diambil Keluarganya

Keluarga korban saat melakukan penjemputan jenazah di RSUD Purwodadi.

GROBOGANTODAY - Setelah diketahui identitasnya, jenazah perempuan yang ditemukan terikat di dalam kantong plastik yang ditemukan di hutan Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan diambil keluarganya, Kamis(14/10) malam. Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya. 


Keluarga korban dijemput pihak kepolisian, Kamis(14/10) dini hari, setelah identitas korban diketahui. Keluarga korban langsung mendatangi ruang jenazah RSUD Purwodadi  setelah sebelumnya mengenali korban dari gelang perak yang dipakai korban.


Sabar, ayah korban tampak tegar saat mengambil jenazah anaknya. Ia datang didampingi keluarga dan petugas kepolisian. Setelah dipastikan jenazah tersebut adalah DS, polisi langsung menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga.


Yanuar, salah satu kerabat korban menjelaskan bahwa, usai bercerai dengan suaminya,korban memilih bekerja dan kost di daerah Semarang. Sedangkan anak korban yang masih berusia 4 tahun ikut kakeknya di Pemalang. 


" Korban merupakan kelahiran Pemalang, 32 tahun lalu. Dia sempat menikah dan tinggal di Tangerang Selatan. Sekitar setahun lalu,ia bercerai dengan suaminya," jelasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post