-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rumah Warga Pulokulon Ludes Terbakar, Pemilik Menderita Kerugian Sekitar Rp 300 Juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rumah Warga Pulokulon Ludes Terbakar, Pemilik Menderita Kerugian Sekitar Rp 300 Juta

Kondisi rumah usai terbakar.

GROBOGANTODAY - Diduga akibat bediang, rumah milik Harno, warga Dusun Gade RT 2 RW 3 Desa Pojok, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan terbakar, Minggu(17/10/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 300 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 08.00 WIB tetangga korban, Siti Asiah(32) memberi tahu suaminya,Warto(40) bahwa rumah korban bagian belakang (kandang sapi) ada kepulan asap. Warto langsung berlari menuju ke lokasi kejadian dan mendapati api sudah berkobar cukup besar.


Ia lantas berteriak minta tolong.  Warga  pun berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Karena cuaca panas dan angin berhembus kencang,api dengan cepat membesar dan menghabiskan seluruh bagian rumah.


" Warga sempat menghentikan dua  truk pengangkut air untuk memadamkan api, tapi api tidak berhasil dipadamkan," jelas Kapolsek Panunggalan, Iptu Ketut Sudiarta.


Selang 30 menit, datang 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Wirosari. Namun rumah sudah habis terbakar.


" Rumah korban habis terbakar. Yakni  rumah depan berbentuk limasan ukuran 16 X 16 X 3,75 meter, rumah bagian tengah berbentuk limasan ukuran 14 X 14 X 3,5 meter, dan rumah bagian belakang berbentuk limasan Ukuran 12 X 12 X 2,5 meter. Adapun dinding terbuat dari kayu jati. Diduga api berasal dari bediang untuk ternak sapi," ujar kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post