-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Akibat Arus Pendek, Sebuah Rumah di Pulokulon Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Akibat Arus Pendek, Sebuah Rumah di Pulokulon Ludes Terbakar

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api.

GROBOGANTODAY - Diduga akibat arus pendek listrik, sebuah rumah milik Dirman (84), warga Dusun Ngemplak RT 4 RW 7 Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan ludes terbakar, Minggu(30/1/2022). Insiden ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 100 juta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 04.30 WIB pemilik rumah bangun tidur. Ia hendak ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk sholat subuh. Namun pemilik rumah kaget saat  melihat api berkobar di dalam kamarnya.


Melihat kejadian tersebut, pemilik rumah langsung keluar dari rumah dan berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan pemilik rumah,  warga sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian.


Dengan alat seadanya,warga  berjibaku memadamkan api dan berusaha menyelamatkan harta benda milik pemilik rumah. Selang 30 menit,  datang 2 unit pemadam kebakaran. Akhirnya api bisa dipadamkan.


" Adapun yang terbakar adalah rumah beserta seisinya,berbentuk limasan dengan  tiang kayu jati ukuran 12x12x300 cm dan rumah bagian depan berbentuk bekuk lulang ukuran 10X10X250 dinding papan kayu Sengon dan reng usuk kayu campuran. Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik," ungkap Kapolsek Panunggalan, AKP I Ketut Sudiarta.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post