-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
DPC Gerindra Grobogan Adukan Edy Mulyadi Soal Prabowo 'Macan Jadi Mengeong'

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

DPC Gerindra Grobogan Adukan Edy Mulyadi Soal Prabowo 'Macan Jadi Mengeong'

DPC Gerindra Grobogan laporkan Edy Mulyadi ke Mapolres Grobogan.

GROBOGANTODAY -  Edy Mulyadi, dilaporkan ke Mapolres Grobogan oleh DPC Partai Gerindra Grobogan lantaran diduga menghina Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rabu(26/1/2022). Edy Mulyadi dinilai telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Menteri Pertahanan (Menhan) dalam video yang diunggah melalui akun media sosialnya.


Edy Mulyadi menyebut sosok Prabowo Subianto dengan istilah yang cenderung merendahkan harkat dan martabat Prabowo Subianto.


"Jadi saya sebagai kader Partai Gerindra sekaligus Sekjen DPC Partai Gerindra Grobogan hari ini melaporkan Edy Mulyadi," terang Sekjen DPC Partai Gerindra Grobogan, Supardi.


Menurutnya, pernyataan Edy Mulyadi terhadap Prabowo dinilai telah menyakiti hati seluruh kader Gerindra. Ucapan Edy Mulyadi juga dinilai telah memenuhi ujaran kebencian dan mencemarkan nama baik.


" Video tersebut diunggah di akun youtoubenya, Bang Edy Chanel pada tanggal 18 Januari pukul 23.42 WIB," katanya.


Supardi menjelaskan, pelaporan ini sebagai proses edukasi terhadap semua pihak agar lebih bijak dalam menyampaikan pendapat. 


“Kami mendesak aparat penegak hukum untuk serius. Hari ini dari DPC se-jawa Tengah serentak melaporkan ke Mapolres masing-masing,” ucapnya.


Sebelumnya, Edy Mulyadi dilaporkan masyarakat adat Kalimantan terkait pernyataannya yang dinilai menghina masyarakat Kalimantan. Dalam video yang beredar di media sosial, Edy Mulyadi menyoroti pembangunan ibu kota negara di Kalimantan Timur dengan menyebutkan kalimantan "tempat jin buang anak". Pernyataan Edy Mulyadi tersebut kini menuai reaksi dan kecaman masyarakat.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post