-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rumah Zakat Serahkan 19 Al Qur'an Braille untuk Tuna Netra di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rumah Zakat Serahkan 19 Al Qur'an Braille untuk Tuna Netra di Grobogan

Penyerahan secara simbolis bantuan Al Qur'an Braille.

GROBOGANTODAY - Pemerintah Kabupaten Grobogan menyerahkan bantuan Al-Quran braile dari Rumah Zakat yang ditujukan khusus untuk para penyandang disabilitas tuna netra di Kabupaten Grobogan. 


Hal ini dilakukan agar para penyandang tuna netra di Grobogan juga mampu membaca Al-Quran dengan mudah.  Sebanyak 19 paket Kitab Suci Al-Quran braille diberikan di Aula Dinas Sosial Kabupaten Grobogan, Rabu(19/1).


"Kitab suci itu memang diperuntukkan khusus untuk para penyandang disabilitas tunanetra," ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Grobogan,Edy Santoso.


Edy menambahkan,  Al-Quran yang beredar di pasaran saat ini lebih banyak dihadirkan untuk para pembaca non disabilitas saja. Selain itu, harga yang dipatok untuk satu paket Al-Quran braille berkali-kali lipat lebih besar dibandingkan dengan Al-Quran biasa. Ia  berharap agar pemberian bantuan Al Quran braille mampu memberikan manfaat dan berkah untuk semua pihak.


“Semoga dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan untuk semuanya,” katanya.


Salah seorang penerima wakaf Al quran, Nur Hidayah(28),warga Desa Jetis, Kecamatan Karangrayung  mengaku senang karena hari ini menerima wakaf Quran Braille dari Rumah Zakat.Ia beharap kepada teman-teman sesama tuna netra untuk terus semangat belajar membaca Al quran Braille meski di tengah keterbatasan.


" Ini suatu berkah tersendiri bagi saya hari ini dan saya sangat senang sekali. Saya berharap untuk teman-teman tuna netra yang lain, bisa lebih baik lagi dan semangat dalam memahami Al quran dan lancar membacanya. Saya ucapkan terimakasih  kepada para donatur atas kebaikannya," katanya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post