-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ke Semarang Mengikuti Google Maps, Gadis Cantik Asal Karanganyar Ini Tersesat di Hutan Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ke Semarang Mengikuti Google Maps, Gadis Cantik Asal Karanganyar Ini Tersesat di Hutan Grobogan

Korban udah ditemukan tim. 

GROBOGANTODAY - Mengikuti google maps dengan tujuan Semarang, Nurma Firdinia Pratiwi (21), warga Desa Jatirejo Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar malah nyasar di tengah hutan RPH Sugihmanik Petak 173 A Desa Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo, Kamis (17/3). Korban berhasil ditemukan bersama sepeda motornya dalam keadaan syok. 


" Saya mau ke Semarang lewat Karangggede, Boyolali mengikuti google maps. Awalnya ada orang, saya masih positif thinking terus saya ikuti. Kemudian lewat perkebunan-perkebunan. Mau balik sudah jauh banget, " ungkap korban. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar pukul 20.15 WIB anggota Intelkam Polsek Tanggungharjo mendapatkan Informasi dari anggota BPBD Grobogan bahwa ada seorang wanita yang mengendarai sepeda montor tersesat di tengah hutan ikut wilayah Tanggungharjo. Korban mengirim titik lokasi melalui pesan whatsapp ke temannya dan dilaporkan ke BPBD Jateng. Mendapatkan laporan tersebut, BPBD Jateng meneruskannya ke BPBD Grobogan.


" Mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Tanggungharjo bersama satu anggota BPBD Kab. Grobogan dan warga menuju lokasi titik sherlock yang dibagikan korban, " jelas Kapolsek Tanggungharjo, AKP Winarno. 


Dalam keadaan gelap gulita, tim mendengar teriakan seorang anita dan terlihat cahaya senter handphone. Setelah didekati, tim mendapati seorang wanita berkerudung Hitam disamping kendaraan Honda Revo Fit dengan nopol H 2948 IL dalam kondisi syok. 


Selanjutnya tim mengevakuasi wanita tersebut beserta kendaraannya ke Mapolsek Tanggungharjo.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post