-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Dua Bocah Kakak Beradik Tenggelam di Sungai Tuntang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Dua Bocah Kakak Beradik Tenggelam di Sungai Tuntang

Tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian korban. 

GROBOGANTODAY – Bermain di saluran air, dua bocah kakak beradik tenggelam dan terseret arus  ke Sungai Tuntang, tepatnya di Desa Kemiri, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Selasa(8/3/2022). Insiden ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ini tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian kedua korban. 


Identitas kedua korban yakni  Erwin Ahmad Zanuar(12) dan  Novita Nur Hidayat(8). 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat 2 korban berenang bersama teman-temannya 8 orang di saluran pembuangan yang mengalir ke Sungai Tuntang.  Dua korban berenang sambil bergendong-gendongan. Tiba-tiba keduanya tenggelam. Melihat kejadian tersebut, teman- teman korban berteriak minta tolong. 


Mendengar teriakan teman-teman korban, Moh Roji, warga Desa Kemiri langsung berlari ke lokasi kejadian dan berenang mencoba menyelamatkan 2 korban yang terbawa arus masuk ke sungai tuntang. Namun korban tidak bisa diselamatkan karena derasnya arus Sungai Tuntang.


Kejadian ini langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke BPBD Grobogan. Mendapatkan laporan tersebut, tim SAR dari BPBD Grobogan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam.


" Kedua korban masih dalam proses pencarian oleh TIM BPBD Bersama TNI,POLRI,Pemdes Kemiri, dan Pramuka.Operasi SAR gabungan pencarian orang tenggelam dengan melakukan pencarian di sekitar lokasi dan penyisiran dengan radius sekitar 1 kilometer, " jelas Masrikan, Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post