-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan, Begini Tanggapan Ganjar Pranowo

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan, Begini Tanggapan Ganjar Pranowo

Tanggapan Ganjar terkait Crazy Rich Grobogan. 

GROBOGANTODAY - Seorang crazy rich di Grobogan Jawa Tengah viral setelah rela menghabiskan uang pribadi milyaran rupiah untuk membangun jalan di kampungnya.


Joko Suranto, warga yang kini mendapat julukan crazy rich Grobogan tersebut, paling tidak merogoh kocek Rp2,8 miliar untuk membangun jalan kabupaten dari beton sepanjang 1,8 kilometer.


Apa yang dilakukannya mendapat puja-puji dari berbagai kalangan. Termasuk Gubernur Jateng Ganjar Pranowo 


“Bagus itu gotong royong. Jadi satu semangat agar kemudian semua jadi peduli, dan kalau itu dilandasi keikhlasan bagus menurut saya,” kata Ganjar di sela acara Ramadan Fest, UKM Virtual Expo (UVO) 2022 di Semarang, Senin (18/4/2022).


Namun Ganjar juga menginformasikan bahwa sebenarnya kepala daerah setempat telah menyiapkan perencanaan anggaran. Bahkan Bupati Grobogan Sri Sumarni aktif dan berani meminjam anggaran pada bank untuk pembangunan infrastruktur.


"Kalau kemudian antri banyak ya bisa jadi, karena Grobogan itu luas. Sekarang mau pinjem tapi izinnya belum keluar dari Kemendagri karena itulah cara yang dipakai melampaui cara biasa, bupatinya sregep banget,” katanya.


Sebagai informasi, Joko Suranto adalah pengusaha properti asal Grobogan, Jawa Tengah. Dia rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk membangun jalan guna kelancaran mudik dirinya yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post