-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Tuko Pulokulon Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Korsleting, Sebuah Rumah di Tuko Pulokulon Terbakar

Petugas damkar berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Diduga akibat korsleting, sebuah rumah milik Agus Maryanto (36), warga Dusun Logender RT 01 RW 11 Desa Tuko, Pulokulon, Grobogan terbakar, Senin(18/4/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Api berhasil dipadamkan, sehingga api tidak sampai menghabiskan seluruh bagian rumah. 


" Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian materi yang diderita pemilik rumah sekitar Rp 12 juta, " jelas Kapolsek Panunggalan, AKP I Ketut Sudiarta. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, api pertama kali diketahui oleh Tarmi(59), tetangga korban yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban. Ia mendengar ada suara letusan seperti ada yang terbakar. Setelah diperiksa, api sudah membakar rumah korban.


Mengetahui kejadian tersebut, ia langsung berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.


Tanpa dikomando, warga bersama-sama memadamkan api dengan alat seadanya. Tidak lama kemudian datanglah 2 truk damkar dari Wirosari.


" Api bisa dipadamkan. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Adapun rumah yang terbakar rumah depan berbentuk blondoran terbuat dari kayu campuran, diding terbuat dari kalimantan dan ayamam bambu atau kepang, reng usuk terbuat dari bambu. Diduga penyebab kebakaran yaitu konsleting listrik, " ungkap kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post