-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Briptu Sefin Raih Juara Lomba Vlog Setapak Perubahan Polri dalam Rangka HUT Bhayangkara

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Briptu Sefin Raih Juara Lomba Vlog Setapak Perubahan Polri dalam Rangka HUT Bhayangkara

 
Penyerahan hadiah langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

GROBOGANTODAY - Dua polwan dari Polda Jawa Tengah mendapatkan prestasi membanggakan dalam  lomba Setapak Perubahan Polri dalam rangka memperingati HUT ke 76 Bhayangkara. Yakni Briptu Pol Sefin Anggi Riyantika dari Polres Grobogan dan Nurul Mutiara dari Polres Pekalongan. Briptu Sefin berhasil menyabet juara kategori vlog dan Nurul Mutiara juara kategori blog.


Karya Vlog Briptu Safin, berjudul ‘Pengabdian (Story of Bhabinkamtibmas) yang tersebut berlatar belakang kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat meraih juara I.


Sedangkan Nurul Mutiara dengan karya tulis berjudul ‘Peran Aktif Polri dalam Melayani Masyarakat Terdampak Rob di Kota Pekalongan’ meraih juara 1 dalam kategori Blog.


Penyerahan hadiah piala dan uang dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam kegiatan yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/6) kemarin.


 Briptu Safin mengaku senang dan bangga biasa menjadi juara, karena bapak Kapolri memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para pemenang.


“Mengucap syukur dan terima kasih atas karunia yang diberikan Tuhan, serta kami sampaikan ucapan terima kasih pula kepada Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Wakapolda Brigjen Pol Abioso Seno Aji,” ujarnya.


Sementara, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Briptu Sefin.


“Selamat untuk Briptu Sefin atas prestasi yang berhasil diraih. Merupakan suatu kebanggaan bisa mempersembahkan juara bagi Polda Jateng dan masyarakat Jateng, khususnya Polres Grobogan,” katanya.


Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri, merupakan bagian dari kegiatan Nusantara Gemilang yang merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Polri menyambut HUT ke 76 Bhayangkara.


 “Polri siap menerima kritik dan saran membangun dari masyarakat. Masukan masyarakat merupakan asupan energi positif yang akan digunakan Polri untuk terus berbenah dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post