-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pria Diduga ODGJ Ditemukan Meninggal di Gubuk Tengah Sawah

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pria Diduga ODGJ Ditemukan Meninggal di Gubuk Tengah Sawah

Petugas dari Polsek Gabus mendatangi lokasi kejadian di Desa Tunggulrejo. 

GROBOGANTODAY - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah gubuk persawahan ikut Desa Tunggulrejo Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan, Sabtu(25/6/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Penemuan ini menggegerkan warga sekitar. Warga pun berdatangan ke lokasi untuk melihat dari dekat.


Diketahui, korban merupakan orang dengan gangguan jiwa(ODGJ) yang sering berada di desa tersebut. 


"Kurang lebih 2 bulan, setiap hari meminta makan di rumah-rumah warga, namun tidak pernah berbicara. Atas dasar kemanusiaan dan sosial, Kades bersama warga Desa Tunggulrejo sepakat untuk mengurus jenazah dan dimakamkan di TPU Dusun Sono. Nanti akan diberitahukan kepada keluarga ahli warisnya apabila sudah diketemukan identitasnya," jelas Kapolsek Gabus, AKP Sunarto.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 16.30 WIB, Moh Choirul Anam(14) dan Umar Ramdhani(15) hendak mencari burung di sekitar lokasi kejadian. Sesampai di dekat gubuk, keduanya melihat orang tergeletak dengan bau badan tidak sedap. Mereka langsung memberitahukannya kepada warga yang sedang melintas. 


Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gabus. 


Mendapatkan laporan tersebut, Ka SPKT Polsek Gabus bersama anggota dan Unit Reskrim mendatangi lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah Kades Tunggulrejo untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Gabus 2.


"Ciri ciri korban yakni berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan 165 cm, umur sekitar 60 tahun, memakai kaos berkerah warna biru tua, celana pendek warna coklat dirangkap celana panjang warna hitam dan memakai sarung warna motif kotak-kotak warna coklat. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, " ujar kapolsek. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post