-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Empat Rumah di Gubug Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 500 juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Empat Rumah di Gubug Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 500 juta

Pemadam kebakaran bersama warga berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Diduga akibat arus pendek listrik, 4 rumah di Desa Ngroto RT 4 RW 6 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan terbakar, Selasa(26/7/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Tiga buah rumah ludes terbakar, sedangkan satu rumah lainnya terbakar sebagian. 


"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian ditaksir sekitar Rp 500 juta," ungkap Kapolsek Gubug, AKP Pudji Hari Sugiharto. 


Tiga rumah yang ludes pertama yakni milik Sumarjo(63), Irkham(40), Agus Romadhon(30). Sedangkan satu rumah yang terbakar 25 persen yakni milik Larasati(33).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kebakaran pertama kali diketahui oleh Muhtar (63). Saat kejadian, ia berada di luar rumah dan melihat titik api di dalam rumah sumarjo di bagian tengah. 


Melihat kejadian tersebut, ia langsung mendekat ke lokasi kejadian dan berteriak minta tolong. Mendengar teriakannya, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. 


Beberapa saat kemudian, terdengar letupan kembang api sebanyak tiga kali yang mengakibatkan api menjalar ke rumah warga lainnya. Kejadian tersebut dilaporkan ke polsek Gubug dan diteruskan ke Polsek Gubug. 


"Mendapat laporan kebakaran, kami bersama pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Dengan dibantu warga sekitar, pada pukul 18.30 WIN api berhasil dipadamkan," kata kapolsek. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post