-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Video Viral Cucu Hardik Kakeknya Ternyata di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Video Viral Cucu Hardik Kakeknya Ternyata di Grobogan

Video viral di tik tok

 GROBOGANTODAY- Video viral seorang bocah diduga menyuruh kakeknya mengemis viral di sosial media. Tak hanya menghardik, bocah tersebut juga merobohkan sebuah sepeda. Hal ini mengundang empati berbagai pihak. Lokasinya berada di Dusun Bogo, Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. 


Video tersebut ternyata merupakan unggahan Elisa Ega. Ia merupakan tetangga yang merasa iba melihat perlakuan bocah tersebut kepada kakeknya. 


"Saya gak bermaksud memviralkannya. Namun karena hati nurani saya melihat perlakuan cucu terhadap kakeknya setiap hari menjadi iba. Semula hanya saya upload di status whatsapp, mungkin diupload teman saya di tik tok dan menjadi viral," ungkap Elisa.


Elisa menjelaskan, selama sekitar satu tahun tinggal di sebelah rumah rumah Kakek Supardjo, ia setiap hari melihat perlakuan cucu terhadap kakeknya tersebut. 


"Setiap pagi cucunya selalu minta sarapan. Kalau siang minta uang jajan, disuruh minta-minta ke tetangga sekitar," ujarnya. 


Menurut keterangan warga, ibu bocah tersebut telah meninggalkannya usai dilahirkan. Sedangkan bapaknya tersangkut kasus dan dipenjara. 


Kades Kropak, Sukinah menjelaskan bahwa kakek dan cucunya tersebut tinggal berdua di rumahnya. Mbah Suparjo(69) dan cucunya selalu diberikan makanan oleh warga sekitar. Bahkan air dan listrik juga dibantu warga sekitar.


"Warga sekitar juga baik-baik. Selalu memberikan bantuan. Rumahnya juga bantuan dari RTLH," ungkapnya. 


Pihak desa rencananya akan membawa cucunya untuk mengenyam pendidikan di pondok pesantren. "Anaknya sudah mau kok," ungkapnya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post