-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
HUT RI ke-77, FIFGRUP Bagikan 17.845 Paket Sembako

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

HUT RI ke-77, FIFGRUP Bagikan 17.845 Paket Sembako

Branch Head FIFGROUP Cabang Purwodadi, M Adhi W saat memberikan bantuan
 paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor FIFGROUP yang berlokasi di
 Purwodadi (Jl R Suprapto No. 39 )

GROBOGANTODAY - Bertepatan dengan HUT kemerdekaan RI ke-77, PT Federal International Finance (FIFGROUP) melakukan kegiatan sosial. Perusahaan tersebut membagikan 17.845 paket sembako senilai Rp3,569 miliar kepada masyarakat. 


Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk serta merupakan bagian dari Astra Financial, FIFGROUP, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat di sekitar 168 titik cabang FIFGROUP pada tanggal 23 sampai 28 Agustus 2022.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director
 FIFGROUP, Esther Sri Harjati (kanan) secara simbolis memberikan bantuan paket
sembako kepada salah satu mitra yaitu Security, yang diwakili oleh Wira Saputra (kiri).Acara simbolis dilaksanakan di Menara FIF, Jakarta Selatan.



Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan oleh Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati yang didampingi oleh Corporate Communication & CSR Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto, Corporate Communication and CSR Department Head, Charles DW Simaremare, serta Network Development Department Head, Rezha Putra Perdana, bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan, kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Security, dan Receptionist.


Esther menyatakan, melalui program CSR Peduli kali ini, FIFGROUP ingin berupaya untuk berbagi kegembiraan dengan masyarakat di momen HUT RI ke-77 ini. 

Acara simbolis dilaksanakan di Menara FIF,
 Jakarta Selatan, kepada perwakilan dari mitra
 yaitu Office Boy (OB), Security, dan Receptionist.



“Angka 17.845 paket sembako ini diambil dari tanggal hari kemerdekaan RI yaitu 17 Agustus 1945. Perseroan berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memberi semangat bagi seluruh masyarakat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tutur Esther.


Corporate Communication & CSR Deputy Division Head, Robertus Benny Dwi Koestanto mengatakan, sejak awal pandemi Covid-19, perseroan selalu berupaya dan berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk masyarakat, khususnya area operasional FIFGROUP yang tersebar se-Indonesia. Untuk menyemarakkan HUT RI ke-77, perseroan kembali memberikan bantuan sembako. 


"Hal ini juga merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujarnya. 


Adapun isi dari paket sembako yang disalurkan antara lain beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi atau teh, susu kental manis, dan biskuit.

Human Capital, General Support, and Corporate
 Communication Director FIFGROUP, Esther Sri
 Harjati (kedua dari kanan), didampingi oleh
 Corporate Communication & CSR Deputy Division
 Head, Robertus Benny Dwi Koestanto (kedua dari
 kiri), Corporate Communication and CSR
 Department Head, Charles DW Simaremare (kiri), serta Network Development Department Head,
 Rezha Putra Perdana (kanan), secara simbolis
 memberikan bantuan sembako dalam rangka HUT
 RI ke-77.




Pemberian sembako nusantara ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar kantor FIFGROUP. Mohammad Aris Bambang mengatakan, ia mengaku terbantu dengan bantuan yang telah diberikan FIFGROUP.


“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas perhatian kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhansehari-hari, " ungkapnya. 


 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post