-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Senonoh, Oknum Ustadz di Grobogan Diduga Masturbasi di Depan Santriwatinya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Senonoh, Oknum Ustadz di Grobogan Diduga Masturbasi di Depan Santriwatinya

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Aksi tidak senonoh dilakukan oleh seorang ustadz yang diduga warga Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. Ia melakukan aksi masturbasi di hadapan para santrinya. Dalam video yang beredar, oknum ustadz melakukan aksinya sambil duduk di sebuah kursi. 


Beredarnya video tak senonoh oknum ustadz tersebut, membuat orang tua santriwati mengajak anaknya untuk keluar dari pesantren tersebut. 


Aksi oknum ustadz tersebut mendapat kecaman para ustadz lainnya, lantaran dinilai mencoreng nama baik pesantren di Selo Tawangharjo. Akibat perbuatannya ia pun dikeluarkan dari yayasan dan berbagai jamaah lainnya. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dari beberapa santri yang pulang salah satunya warga Desa Plosorejo dan Kemadohbatur, Kecamatan Tawangharjo. 


Kepala Desa Selo, Puji Hartanto, mengatakan, terkait isu beredarnya video tersebut pihaknya mengaku sudah mendengarnya, namun tak bisa mengambil tindakan, lantaran tidak memiliki bukti. 


"Sekitar tiga bulan lalu, rumornya santer tapi desa tidak dilibatkan, karena sudah diselesaikan internal yayasan," ucapnya. 


Dia menjelaskan, kejadian tersebut belum sampai di ranah kepolisian. "Sempat tak tanyakan di polsek, di sana tidak ada laporan,"  imbuhnya.


Salah seorang warga Selo yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan, saat berita itu santer beredar, oknum ustadz tersebut sering mengurung diri. 


"Waktu awal, jika keluar rumah selalu memakai helm dan masker, kira-kira sebulanan begitu. Tapi saat ini sudah biasanya saja," katanya. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post