-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Wanita di Godong Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Wanita di Godong Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

Jenazah korban dibawa ke RSUD Purwodadi. 

GROBOGANTODAY - Dua hari tak keluar rumah, Siti Sofiah (55), warga Jalan Jendral Sudirman RT 006 RW 003 Desa Godong Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu(4/9/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Korban ditemukan di dalam kamarnya yang terkunci, dalam kondisi sudah terbujur di lantai di bawah kolong kasur.


"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Godong, AKP Sudaryanto. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 17.00 WIB, Kades Godong mendapat telepon dari warganya bahwa korban sudah 2 hari tidak keluar rumah. Curiga dengan kejadian tersebut, ia langsung menghubungi Kantor Polsek Godong. 


Mendapatkan laporan tersebut, petugas piket langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim medis dan tukang kunci. Namun karena kamar tersebut terkunci dari dalam, akhirnya kunci pintu dirusak.


"Setelah berhasil dibuka, korban ditemukan dalam kondisi sudah terbujur di lantai, di bawah kolong kasur, dalam keadaan meninggal dunia," ungkap AKP Sudaryanto.


Petugas dari Polsek Godong, tim medis serta inafis langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Diduga, korban sudah meninggal sekitar 2hari dan tidak ada tanda – tanda penganiayaan.


"Dari keterangan anak kandung korban, bahwa korban mempunyai penyakit darah tinggi dan masih dalam penyembuhan. Selanjutnya atas permintaan dari keluarga, jenasah dimandikan di Rumah Sakit Umum Purwodadi. Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi serta pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi tersebut," ujar kapolsek.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post