-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sembilan Siswa SD di Purwodadi Diduga Keracunan Permen

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sembilan Siswa SD di Purwodadi Diduga Keracunan Permen

Permen salju yang diduga menjadi penyebab keracunan. 

GROBOGANTODAY - Sembilan siswa SD Negeri 9 Purwodadi, Kabupaten Grobogan dilarikan ke Puskesmas 1 Purwodadi diduga akibat mengalami keracunan permen salju, Senin(5/9/2022). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Usai mendapatkan penanganan medis, 9 siswa tersebut diperbolehkan pulang. 


"Setelah mendapatkan telepon dari Puskesmas kami langsung ke lokasi yakni di SD dan Puskesmas. Di Puskesmas kami dapati 2 siswa yang masih muntah-muntah. Namun setelah dilakukan observasi selama satu jam, kondisinya membaik," ungkap Kapolsek Purwodadi, AKP Saptono Widyo. 


Selain mengamankan pedagang, pihaknya juga membawa sisa permen yang telah dikonsumsi siswa. Permen tersebut rencananya akan dibawa ke laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan untuk diperiksa. 


"Setelah kami lakukan pencarian, si pedagang berjualan di SD 4 Purwodadi. Pedagang langsung kita bawa ke mapolsek untuk diminta keterangan. Berdasarkan keterangan pedagang, permen tersebut bernama permen salju yang satu paknya berisi 10 permen. Sehari ini laku satu pak, 8 di SD 1 dan 2 di SD 9," ujarnya.


Purnomo, pedagang permen tak menampik jika ia yang menjual permen tersebut. Namun ia masih menyangsikan jika permen yang ia jual menjadi penyebab keracunan. Ia mengaku baru seminggu berjualan permen tersebut. 


"Soalnya ada penjual makanan lain di sana," ujarnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post