-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Motor Terjepit di Roda Tronton, Pengendara Motor Selamat

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Motor Terjepit di Roda Tronton, Pengendara Motor Selamat

Warga berusaha mengevakuasi sepeda motor. 

GROBOGANTODAY - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Purwodadi- Blora, tepatnya di Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, antara truk tronton dengan sebuah sepeda motor, Selasa(27/9/2022). Akibat tergilas ban truk, sepeda motor mengalami rusak parah hingga tak berbentuk. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat truk tronton bernopol  K 1550 F yang dikendarai Suhadi  warga Desa Kebonagung, Demak hendak ke gudang jagung untuk mengambil muatan. Truk dari arah barat masuk pelan-pelan dan menghidupkan lampu seint.


Tiba-tiba, saat bersamaan dari arah timur datang sepeda motor honda vario bernopol K 3168 MF yang dikendarai Teguh Arifianto warga Kelurahan Grobogan dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sangat dekat, tabrakan tersebut tidak dapat terhindarkan. Sepeda motor tersebut menabrak sebelah samping kiri badan truk belakang, hingga kendaraan tersebut terjepit diantara ban truk tronton. 


“Saya sudah masuk ke kanan. Mau banting kiri tambah bahaya. Saya liat motor sudah pontang-panting,” imbuhnya.


Beruntung, pengendara tersebut meloncat dari kendaraannya sebelum sepeda motornya masuk di antara ban truk.


"Beruntung yang mengendarai motor sebelum menabrak, sudah melompat," jelas Iin, karyawan gudang jagung. 


Proses evakausi berlangsung alot. Para warga dan sopir truk Suhadi, harus melepas roda belakang truk tersebut untuk mengevakuasi motor. Motor baru bisa diambil setelah dua roda belakang dilepas. Proses tersebut memakan waktu sejam lamanya. Rampung pukul 16.10.


Selama proses tersebut, situasi lalu lintas macet. Hal ini diakibatkan karena bagian belakang truk tronton memakan hampir separoh badan jalan. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post