-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Cari Rumput, Seorang Wanita di Wirosari Tersambar Petir

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Cari Rumput, Seorang Wanita di Wirosari Tersambar Petir

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Nasib nahas menimpa Yahmi(54), warga Dusun Beru RT 03 RW  03 Desa Kalirejo, Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan. Korban meninggal dunia usai tersambar petir saat mencari rumput, Jumat(23/9/2022) sore. Korban mengalami luka bakar  20 persen pada bagian lengan sebelah kanan dan leher bagian belakang.


"Usai menjalani pemeriksaan oleh tim medis, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas Kapolsek Wirosari, AKP Wibowo.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, sekitar pukul 15.00 WIB, korban berpamitan kepada suaminya  akan mencari rumput untuk pakan ternak di sawah yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban. Sekitar 16.45 WIB, usai hujan deras  korban tak kunjung pulang. 


Istrinya tak kunjung pulang, akhirnya Lasiman(56) langsung mencari keberadaan korban. Sekitar pukul 17.00 WIB, korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di sawah. Setelah dicek, korban dalam kondisi tidak sadar akan tetapi masih bernafas. 


"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Wirosari I. Kemudian dirujuk ke RS Ki Ageng Selo Wirosari, akan tetapi setelah sampai di rumah sakit, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap AKP Wibowo. 


Keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post