-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Aniaya Janda, Seorang Pria Beristri di Grobogan Dilaporkan ke Polisi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Aniaya Janda, Seorang Pria Beristri di Grobogan Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Sungguh naas nasib SM, janda warga Putat, Purwodadi ini menjadi korban pemukulan pria berinisial SP, warga Plendungan, dengan sebatang linggis. Akibat pemukulan tersebut, SM mengalami luka di bagian kepala dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Kasus dugaan penganiayaan tersebut diduga berawal dari kisah asmara pelaku dan korban. SP diketahui masih memiliki istri dan anak, sedangkan SM berstatus janda dan memiliki dua anak.


Menurut Siti Munadiroh, adik SM, kejadian itu berlangsung pada Senin (17/10/2022) sore sekitar pukul 14.30 WIB. Mendengar ada suara keributan, ia mendatangi lokasi dan mendapati kakaknya sudah bersimbah darah. Sementara pelaku yang membawa bensin langsung menyiramkannya ke seisi rumah. 


"Saya tahunya kakak saya sudah di depan sambil memegangi kepalanya yang berdarah. Kejadian persisnya saya tidak tahu, mungkin terjadi pertengkaran hebat. Mungkin yang laki-laki gak terima kakak saya mau menikah dengan pria lain," Siti di rumah kakaknya, Jumat (21/10/2022).


Mencium bau bensin, anak korban dan tetangga langsung merebut korek milik pelaku. Korban yang masih sadar saat itu pun mengambil linggis dan memukulkannnya ke kepala pelaku. 


"Tangan pelaku saya pukul saat mengetahui akan membakar tempat tidur dan koreknya jatuh," ujar Masud, adik korban.


Akibat kejadian tersebut, pelaku dan korban kini dirawat di RS Panti Rahayu Purwodadi. Sedangkan kasus ini sudah dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Purwodadi.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post