-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Berbuat Asusila di Kamar Mandi Masjid, Dua Remaja Diamankan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Berbuat Asusila di Kamar Mandi Masjid, Dua Remaja Diamankan Warga

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Diduga berbuat asusila di kamar mandi masjid Tanwirul Qulub, Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, dua remaja ditangkap warga setempat, Senin(31/10/2022) sore. Keduanya langsung diserahkan ke polisi. 


Kejadian bermula saat warga curiga pintu kamar mandi tertutup lama. Merasa  curiga ada dua orang berbuat asusila di dalam kamar mandi, warga kemudian mengetok pintu kamar mandi. Tak kunjung dibuka, akhirnya banyak warga yang ikut datang. Warga pun  memaksa supaya pintu kamar mandi segera dibuka. 


Setelah ditunggu, akhirnya sepasang remaja usia 13 tahun dan 14 tahun yang keluar dari kamar mandi. Keduanya berasal dari Kecamatan Gabus. 


Setelah diamankan warga, keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Gabus untuk dipertemukan dengan orang tua dan tokoh masyarakat. 


Kapolsek Gabus, AKP Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Selanjutnya, proses hukum akan dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Grobogan. Dalam hal ini, pihak laki-laki sebagai pelaku dan perempuan sebagai korban.


Pihaknya menghimbau supaya para remaja tidak meniru perbuatan ini. Selain itu para orang tua juga dihimbau untuk lebih waspada mengawasi anak-anaknya, supaya tidak meniru perbuatan ini.


"Himbauan kepada orang tua agar meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya di luar jam sekolah. Harapannya, kejadian seperti ini tidak terulang kembali," kata kapolsek. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post